Berita Terkini Dan Terupdate

H. Hidayatullah: “Sejatinya Semua Kita Adalah Da’i”.

319

Medan-adalahnews.com Bertakwalah kepada Allah dengan sebenar-benar taqwa kepada-Nya dan janganlah kamu mati kecuali dalam keadaan muslim. Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman diantara kamu dan mengerjakan amal-amal shaleh bahwa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa di muka bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang – orang sebelum mereka berkuasa. Demikian awal tausyiah H. Hidayatullah Ahad Subuh 11 Rabiul Akhir 1444 H /06 November 2022 M di Masjid Mukhlisin Medan Johor.

Terkait dengan kekuasaan, Allah akan memberikan kekuasaan kepada mereka, kepada kelompok, kepada komunitas, bukan kepada orang per orang. Pergantian kekuasaan antara Rasulullah Saw, dengan para sahabat memegang dan berkuasa lebih kurang 15 abad,” kata Hidayatullah Anggota DPR RI Fraksi PKS daerah pemilihan Sumut 1 ini.

Membangun peradaban memerlukan waktu yang sangat panjang dan kesabaran, berbicara mengenai kekuasaan ini adalah satu unsur yang harus kita kerjakan, dimulai dari kata kuncinya adalah iman. Nabi diutus pertama adalah urusan hati urusan iman bayangkan dakwah yang disampaikan Nabi di Mekkah selama kurun waktu 13 tahun pengikutnya hanya seratusan orang saja, karena iman para sahabat yang sudah ditempa oleh iman maka dakwah dapat menembus sekat-sekat teritorial, sekat-sekat demografi.

- Advertisement -

Foto bersama Jama’ah usai pengajian subuh.

Dengan kekuasaan kita dapat melipat gandakan kebaikan. Dalam kekuasaan ini harus ada sekelompok orang pastinya harus berkolaborasi dengan semua pihak. Di sessi tanya jawab jamaah masjid menanyakan bagaimana pandangan PKS tentang pencalonan Anies Baswedan menjadi capres?

Sebagai politisi, sebagai Da’i Hidayatullah menjawab bahwa PKS bersama rakyat, apa keinginan rakyat tentu PKS sangat mendukungnya, disinggung kenapa PKS belum mendeklarasikan Anies? tradisi PKS urai Hidayatullah berlaku mekanisme syuro (musyawarah) dikaji dari semua aspek, diskusi panjang agar mendapatkan kesepakatan yang baik.  Partai Keadilan Sejahtera melalui juru bicaranya sangat intens melakukan dialog, ini bertujuan agar koalisi yang dibangun nantinya menjadi solid,” pungkas Hidayatullah. (TI/MN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.