Berita Terkini Dan Terupdate

H. Hidayatullah, SE, Terima Award Anggota DPR RI Berkinerja Baik.

271

Medan, adalahnews.com

Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) memberikan penghargaan kepada anggota legislatif DPR RI H. Hidayatullah, SE, seremonial acara berlangsung di hotel Bidakara Jakarta, senin (12/12/2022).

Anggota legislatif dari Fraksi PKS yang juga tokoh ekonomi syariah Sumatra utara diberikan penghargaan karena dinilai dan Berkinerja baik oleh MKD. 

Dalam keterangan tertulisnya rabu, 14 Desember 2022, Hidayatullah mengucapkan syukur kepada Allah Swt atas award yang diterimanya. 

“Kita sudah Seharusnya aktif dan lantang dalam menyuarakan keadilan dan kebenaran, jangan malas dan mangkir ketika sidang dan rapat-rapat yang terkait tugas kita, untuk itulah kita dipilih dan digaji rakyat,” ujarnya. 

Dengan Award ini semoga semakin dan menjadi penyemangat bagi saya pribadi dan teman-teman semua untuk lebih berkhidmat untuk rakyat dan negeri ini. 

Penghargaan diserahkan oleh Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di dampingi Ketua MKD Adang Daradjatun.

- Advertisement -

Ada tiga orang setiap Fraksi yang mendapatkan Award ini, dari Fraksi PKS sendiri ada H. Hidayatullah, SE

Mahfudz Abdurrahman dan Toriq Hidayat. 

H. Hidayatullah adalah anggota legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil Sumut 1 meliputi Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, dan Tebingtinggi.

Selain tokoh ekonomi syariah, Hidayatullah pernah menjadi Direktur Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Al-Wasliyah 1999 – 2004.

Rekam jejak yang diukir politisi senior PKS ini adalah mengadvokasi bantuan masjid dan yayasan. 

Membantu permodalan 137 UMKM, menyalurkan 20.000 paket sembako selama pandemi covid 19, dan menyalurkan 11 unit ambulans melayani masyarakat Medan dan sekitarnya.

(Laporan A. Azis)

Leave A Reply

Your email address will not be published.